Home » » Perkenalan dari seorang newbie

Perkenalan dari seorang newbie

Written By Unknown on Sunday, January 27, 2013 | 6:55 PM


Hai ceman-ceman blogger,

Saya penghuni baru nih, salam kenal buat kalian semua yah :-D. 

Ternyata membuat blog itu tidaklah semudah menghabiskan mie pangsit buatan Mas Broku, butuh ekstra pikiran. Sebelum membuat blog ada beberapa hal yang jadi hambatan saya yaitu, titik dua ( jadi ingat jaman sekolahan dulu hhaaha) :
  1. Nama blog, saya menghabiskan cukup waktu yang lama untuk menentukan hanya sekedar nama -,,-
  2. Judul blog, ini saya gak tau mau isi apaan (wong nama blog aja sampe berjam-jam duduk di Hotspot :-D)
  3. dan yang terakhir ini paling rumit dari alogaritma karena saya gak tau mau ketik apa diblog saya, klo baca sih saya hobby nah klo ketik itu yang agak ribet.
Dan akhirnya dari semua hambatan di atas akhirnya blog saya pun jadi juga muaahahaha*ngakakdevil*. Tapi tetap aja hambatan yang ke-3 itu belum ada koma terangnya ( iya tau kok titik kan harusnya -,,- ) yah semoga saja ke depannya ada ide-ide yang muncul dan bisa saya berbagi sama teman-teman blogger.



salam hangat temanmu
Irland Vunderink
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment


Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

Followers

 
Support : Facebook | Twitter Copyright © 2013 . iland ngeblog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger